DISKOMINFOTIKSAN PESIBAR GELAR AUDIENSI KE LKBN ANTARA

PESISIR BARAT-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar audiensi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Pusat, di Gedung Wisma Antara B, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2024).

Rombongan Diskominfotiksan yang dipimpin langsung Kepala Diskominfotiksan, Suryadi, S.IP., M.M., didampingi Kabid. Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Dipron Aripin, S.H., itu disambut langsung Redaktur Pelaksana LKBN Antara, Sapto dan staf.

Dalam acara tersebut Kepala Diskominfotiksan Suryadi menyampaikan bahwa audiensi tersebut bermaksud dalam rangka membahas permohonan penyebarluasan informasi terkait rencana pelaksanaan World Surf League (WSL) Krui Pro Tahun 2024 yang bakal berlangsung akhir Mei hingga awal Juni mendatang. 

"LKBN Antara terbilang memiliki jaringan yang cukup luas dalam hal penyebarluasan informasi, mulai dari website, kerjasama media luar negeri, sampai media dalam ruang dan luar ruang," ungkap Kepala Diskominfotiksan Suryadi.

Hal tersebut menjadi dasar Diskominfotiksan Pesibar untuk berkoordinasi dengan LKBN Antara dalam upaya penyebarluasan rencana pelaksanaan WSL Krui Pro Tahun 2024 akhir bulan depan di Pantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan serta promosi potensi wisata lainnya yang ada di Pesibar.

"Pemkab Pesibar melalui Diskominfotiksan berharap agar kedepannya kerjasama antara Pemkab Pesibar dengan LKBN Antara dapat terjalin dengan baik, untuk penyebarluasan informasi perihal promosi wisata di Pesibar serta event-event olahraga, maupun event kebudayaan agar lebih diketahui masyarakat luas dan masyarakat lebih mengenal Pesibar," pungkas Kepala Diskominfotiksan Suryadi.

PENGADUAN PUBLIK