SERTIJAB KEPALA BIDANG INFORMASI DAN KOMUNIKASI PUBLIK DISKOMINFOTIK DAN PERSANDIAN

Diskominfotik dan persandian Pesisir Barat melakukan serah terima jabatan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dari Nurlili, S.Kep., M.Kes menjadi Dipron Arifin, S.H., yang berlangsung di Media Center Kominfo Gedung A lantai 1 Pemkab Pesisir Barat (02/01/2023).

Nurlili dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran dan staff yang hadir.
"mungkin selama saya menjadi Kabid IKP dalam menjalankan tugas ada kekeliruan langkah atau ucapan kata yang kurang berkenan dihati semuanya sekali lagi saya minta maaf" ucapnya.

Kadis Kominfotik dan Persandian Suryadi, S.IP., M.M., dalam sambutannya menyampaikan untuk bersungguh-sungguh dalam mengemban jabatan dan amanah yang baru dengan penuh tanggung jawab dan harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat khususnya Dinas Kominfotik dan Persandian.
kadis juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Nurlili, S.Kep., M.Kes., selama melaksanakan tugas menjadi Kabid IKP, semoga pengabdian dan jasa baik ibuk merupakan bagian dari amal ibadah.

Sertijab tersebut dihadiri oleh Sekretaris Diskominfotiksan, seluruh Kabid Diskominfotiksan serta seluruh staff.

PENGADUAN PUBLIK